Senin, 19 Februari 2018

Masaharu Morimoto- Chef Sukses

Masaharu Morimoto adalah melahirkan 26 Mei 1955 di Hiroshima, Jepang. Dia adalah dunia yang paling dikenal koki Jepang. Dia adalah seorang chef besi di Jepang acara memasak di televisi. modelnya memamerkan makanan yang paling dikenal. Pada usia 25 ia membuka rumah makan pertama di Hiroshima. Chef Masaharu Morimoto lulus 30 tahun pertama hidupnya di asli Hiroshima nya, Jepang. Tapi, pada tahun 1985, ia berurusan rumah makannya. Morimoto pindah ke New York City untuk lebih aspirasi. Setelah datang kota kerja baru, Morimoto menjadi koki eksekutif, dan hanya setelah ia bekerja sebagai kepala koki untuk rumah sushi makan diakui, Nobu.



Setelah Masaharu bertekad untuk meninggalkan tempatnya di Nobu dan disajikan dengan kesempatan untuk bersaing di Jepang asli Iron Chef acara yang disiarkan keluar sampai akhir 1999.
Dia membuka rumah makannya, Morimoto di Philadelphia, New York, Boca Raton, Napa, Waikiki, dan Mexico City, mulai bercabang di luar Amerika Serikat dengan Wasabi by Morimoto di Mumbai dan New Delhi, dan ia terus jangkauan global nya membuka baru restoran sushi, Morimoto XEX di Tokyo. Pada tahun 2010 ia membuka dua lokasi Morimoto tambahan di Napa Valley dan Waikiki, dan pada akhir 2011 membuka Selain paling inspiratif terbaru dan bisa dibilang untuk waralaba Morimoto di Mexico City. Restoran lain adalah Live in Los Angele ini.
Morimoto menentukan pendekatan memulakan sendiri untuk faktor dan nada dengan makan rumah di seluruh dunia. Dia telah menciptakan garis unik dari bir khusus bekerjasama. Dia mengatakan tentang gairahnya, adalah integrasi dari bahan Barat dan Jepang ..
Pada tahun 2006 Masaharu Morimoto mendapatkan hadiah untuk Top Newcomer oleh Zagat dan Hot Daftar Restaurant oleh Conde Nast Traveler - Morimoto, New York. Dia juga mendapat Terbaik Restoran New oleh New York Magazine pada tahun 2006 dan pada tahun 2007 dia mendapat James Beard Yayasan dinominasikan untuk Outstanding Restaurant Desain Morimoto, New York & juga James Beard Yayasan dinominasikan untuk Outstanding Restaurant Desain Morimoto, New York pada tahun 2008.
Pada tahun 2009 - Sang di Kesejahteraan Seribu Hati untuk bantuan gempa Jepang di California.
Seni baru memasak Jepang ditulis oleh dia. produksi ekstra-Nya-Morimoto pisau & blok set, Morimoto khusus bir Imperial Pilsner, Soba Ale, dan Black Obi Soba Ale.
Sementara Morimoto telah menjadi salah satu koki paling sukses di dunia, masa depannya sebagai koki wasn & rsquo; t selalu begitu yakin. kehebatannya sebagai pemain bisbol punya dia direkrut menjadi liga besar di Jepang. Sebuah penangkap, Morimoto tidak pernah membawanya ke liga besar setelah bertahan bahu sakit sendi karir-berakhir dan bukannya mengikuti kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar