Sabtu, 25 November 2017

Bagaimana Rip Apprentice DVD The Sorcerer untuk MKV di Mac

Bertuah Apprentice adalah film petualangan fantasi 2010 didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, yang konon memberikan baru mengambil urutan paling terkenal dari Walt Disney 1940 film animasi Fantasia. Sekarang DVD ini telah ditebar di amazon.com. Tapi bagaimana untuk mengumpulkan Apprentice baru DVD Bertuah di aman dari awal? Apa Format harus dipilih untuk memaksimalkan menjaga kualitas video yang asli? 



Bagaimana Rip Apprentice DVD The Sorcerer untuk MKV di Mac Bertuah Apprentice adalah film petualangan fantasi 2010 didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, yang konon memberikan baru mengambil urutan paling terkenal dari Walt Disney 1940 film animasi Fantasia. Sekarang DVD ini telah ditebar di amazon.com. Tapi bagaimana untuk mengumpulkan Apprentice baru DVD Bertuah di aman dari awal? Apa Format harus dipilih untuk memaksimalkan menjaga kualitas video yang asli? Apa MKV? MKV merupakan format kontainer yang dikembangkan oleh Matroska. 

Hal ini dimaksudkan untuk melayani sebagai format universal untuk menyimpan konten multimedia yang umum, seperti film atau acara TV. Hal ini dapat terus berbagai jenis video dan audio. Matroska mirip konsep wadah lain seperti AVI, MP4 atau ASF, tetapi sepenuhnya terbuka di spesifikasi, dengan definisi tinggi dari AVI, MP4 atau format SD video lainnya. 

Oleh karena itu, Anda dapat mengurangi kerusakan dengan mengkonversi DVD ke format MKV untuk mendapatkan visi sukacita yang lebih baik. Setiap DVD ripper bisa rip Apprentice Bertuah ke MKV di Mac? Jika pertanyaan yang sama bingung Anda sebelumnya, di sini adalah solusi terbaik untuk para penggemar film gila. MacX DVD Ripper Pro memungkinkan Anda untuk mengkonversi DVD apapun untuk MKV, MP4, MOV, FLV, iPhone, iPod, iPad, Apple TV, PSP dll dengan kualitas tinggi video / audio. 

 Bagaimana Rip Apprentice DVD The Sorcerer untuk MKV di Mac? Langkah 1. Load DVD Film atau DVD Folder. Setelah download gratis MacX DVD Ripper Pro, klik "Disc" tombol untuk mengimpor file DVD setelah Anda memasukkan DVD The Apprentice Bertuah. Anda juga dapat memuat folder DVD dengan mengklik tombol "Path". Langkah 2: Pilih Output Vvideo Format. Pilih output video yang Anda inginkan. Di sini kita memilih "untuk MKV" dalam tutorial ini. Langkah 3: Pilih Output Folder. Tentukan folder output pada komputer Anda untuk menyimpan file output. Klik tombol "Browse" untuk memilih jalan mana Anda ingin menyimpan file output dalam. 

 Langkah 4: Mulai Konversi. Setelah menyelesaikan langkah di atas, klik tombol "Start" untuk memulai konversi, Anda bisa melihat kemajuan konversi dan dapat membatalkan proses konversi kapan saja. Catatan: DVD ripping perangkat lunak yang kuat ini juga memiliki fitur backup yang unik yang memungkinkan Anda menyalin DVD ke file video tunggal dengan kualitas video asli dan 5.1-channles AC3 / DTS Dolby audio. MacX DVD Ripper Pro bekerja sempurna pada Mac OS. Untuk pengguna Windows, Anda dapat bebas download versi jendela MacX DVD Ripper Pro untuk Windows. Untuk sumber daya lebih lanjut, silakan kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar